Tips Membeli Properti Terbengkalai

Dunia real estat adalah salah satu yang paling beragam dalam hal investasi. Ada banyak jenis properti yang dapat difokuskan oleh orang-orang dari kelompok pembeli yang berbeda untuk menjadi investasi mereka. Salah satu jenis properti tersebut termasuk dalam grup properti yang ditinggalkan.

Lewatlah sudah hari-hari ketika properti terbengkalai yang ditemukan oleh seseorang dapat dengan mudah diklaim sebagai milik mereka. Kepemilikan sekarang terikat oleh hukum yang berbeda yang membuat klaim menjadi

membeli properti industri rumit. Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar ingin berinvestasi di properti terbengkalai yang baru saja Anda temukan. Berikut beberapa tipsnya.

Temukan bukti bahwa properti tersebut benar-benar ditinggalkan.

Anda harus menunjukkan keahlian riset Anda untuk mengetahui apakah sebuah properti ditinggalkan. Sebuah properti atau rumah mungkin tampak kosong tetapi itu tidak selalu berarti bahwa itu ditinggalkan dan tidak ada pemilik yang datang dari tempat yang luas untuk mengklaimnya di masa depan. Lebih atau kurang, menelusuri properti akan membuat Anda menemukan akta kepemilikan yang memuat nama-nama pemilik atau ahli waris yang sah.

Pelajari catatan yang tersedia.

Tetapi meskipun ada catatan yang menunjukkan nama pemiliknya, tidak selalu berarti bahwa pemiliknya 100% bersedia untuk mempertahankan properti atau bahkan tinggal di dalamnya. Dalam kebanyakan kasus, pemilik lebih suka menjual properti daripada memulai upaya pemeliharaan yang mahal dan memakan waktu.

Anda juga dapat memeriksa dengan kantor daerah dan mencari catatan pajak properti. File-file itu pada akhirnya akan menunjukkan pemilik membayar atau berhutang pajak. Akta properti juga akan menunjukkan iuran hipotek. Anda dapat menghubungi bank atau perusahaan hipotek tempat properti memiliki hak gadai. Katakan minat Anda untuk mengambil alih kepemilikan properti. Dalam kebanyakan kasus, mereka bersedia bernegosiasi dengan pemiliknya untuk Anda.

Buatlah penawaran yang substansial.

Pemilik, meskipun memiliki hutang pada hak gadai, mungkin masih ingin mendapatkan keuntungan setelah melepaskan kepemilikan properti. Perhatikan apakah jumlahnya masih dalam kisaran yang ingin Anda belanjakan. Untuk kebanyakan kasus, pemilik hanya ingin menghapus nama mereka dari hutang apa pun.

Gunakan apa yang disebut taktik putus asa.

Tindakan merugikan mungkin atau mungkin tidak menguntungkan Anda. Sebagai contoh konkret, properti yang terbengkalai biasanya disembunyikan oleh individu atau bahkan sekelompok orang dengan pemikiran untuk mendapatkan kepemilikan yang sah atas properti tersebut atau sebagian darinya. Properti yang telah berdiri selama 20 tahun atau lebih mungkin benar-benar menguntungkan bagi orang yang mencari kepemilikan. Untuk beberapa

Perumahan Bekasi alasan, ada contoh ketika keputusan mengubah arus yang mengakibatkan properti menjadi milik penghuni dan bukan pemilik sebenarnya.

Ada kasus ketika properti terbengkalai diberikan kepada penghuni liar ketika pemilik sebenarnya gagal menghentikan mereka untuk menempati properti dalam waktu yang lama. Tetapi masih harus berhati-hati karena setengah jalan atau hanya beberapa tahun dari menempati properti yang ditinggalkan, pemilik sebenarnya dapat muncul untuk mengklaim properti tersebut. Itu dapat mengakibatkan pelanggaran seperti masuk tanpa izin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *